0
KOTA LANGSA | GLOBAL SUMUT-Musibah kebakaran yang menimpa warga Batee Puteh kecamatan   Langsa Timur rumah Zainabon (60) dan Zainal Abidin (40)  yang di lalap si jago merah mendapat bantuan Baitul Mal Kota Langsa.

Salah seorang Ketua Tuha Peut ( Perangkat Desa) Batee Puteh M.Nasir saat di jumpai wartawan mengungkapkan, bantuan darurat dari Baitul Mal yang di salurkan ke korban kebakaran pada hari ke dua berupa kayu, papan, seng, paku untuk bahan membuat 2 unit rumah darurat, ujarnya, senin (16/10/2017. " salah satu unit rumah bantuan pada hari kedua langsung di buat secara gotong royong oleh Koramil Langsa Timur dan masyarakat setempat supaya tidak terlalu lama di tenda, tiga hari rumah siap 90 persen, tambahnya.

M.Nasir mengucapkan terima kasih kepada Baitul Mal dan pihak yang telah memberikan bantuan baik secara moril dan materil. Budaya gotong royong yang sudah memudar harus kita budayakan kembali untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan dalam bermasyarakat, ungkapnya di lokasi musibah kebakaran.

Indra salah seorang putra Zainabon mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan bantuan yang di salurkan cepat tersalur kepada kami yang tertimpa musibah, ujarnya singkat.

Total kerugian yang di alami korban mencapai ratusan juta rupiah, dua unit rumah, Dua kendaraan roda dua dan seluruh harta benda yang di dalam rumah di lalap si jago merah (mahmudi)

Ket foto. Indra dan M.Nasir di lokasi musibah kebakaran di Desa Batee Puteh dengan latar belakang rumah darurat bantuan Baitul Mal Kota Langsa.

Post a Comment

Top