0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK.melakukan silaturahmi dengan para Ketua MUI wilayah Medan Utara. Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan Selasa, (27/02/2018) di Belawan.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan, dirinya sengaja mengundang para ketua MUI ke Polres Pelabuhan Belawan untuk mengajak para ketua MUI untuk bersama mengajak dan menghimbau masyarakat untuk menciptakan situasi damai dalam Pilkada serentak 2018.

"Selain mengajak para Ketua MUI untuk menciptakan situasi yang damai dalam Pilkada serentak 2018, kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan tali silaturahmi yang selama ini tercipta. " Ungkap Kapolres.

Hadir dalam silaturahmi yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolres tersebut antara lain H. Ishak Naharuddin, Lc. M.A (Ketua MUI Medan Belawan),  Drs. H. Norman (Ketua MUI Medan Labuhan),  H. Syamsul Bahri (Ketua MUI Medan Deli),  H. M. Nurdin (Ketua MUI Medan Marelan),  H. Herman (Ketua MUI Labuhan Deli) dan Drs. Abdul Hafis Hasibuan (Hamparan Perak).[abu]

Post a Comment

Top