0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan Kapolda Riau Irjen Pol. Nandang, MH silaturahmi dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo,SIP bertempat di Makodam I/BB, Senin (26/03/18) pukul 13.00 Wib.

Kapolda Sumut didampingi oleh Dir Sabhara Polda Sumut, Dir Pamobvit Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut serta Kabid Humas Polda Sumut.

Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka perkenalan diri Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo,SIP sebagai pejabat baru dijajaran Kodam I/BB.

Dalam kesempatan ini, Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolda Sumut dan Kapolda Riau di Kodam I/BB. Beliau turut memperkenalkan dirinya dan memohon untuk kerja sama antar TNI dan Polri di Sumatera Utara ini serta Meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terbangun.

Sementara itu Kapolda Sumut juga mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB dan selamat bergabung. Beliau mengajak untuk saling bekerja sama membangun sinergitas yang baik antar TNI dan Polri mulai dari atas sampai dengan yang paling bawah.

Kapolda Sumut juga meminta untuk saling membantu dalam meningkatkan keamanan Sumatera Utara serta antisipasi terhadap terorisme dan Narkoba yang sama – sama membutuhkan kerja sama yang baik.

Terkait Pilkada 2018, Kapolda Sumut mengajak Pangdam I/BB dan jajaran untuk bersama-sama mengantisipasi merebaknya berbagai isu-isu ujaran kebencian, SARA dan berita hoax guna mensukseskan Pilkada 2018.[rs]

Post a Comment

Top