0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH pimpin apel pergeseran pasukan.  Kapolres Pelabuhan Belawan mengambil apel pergeseran pasukan ke TPS dan Logistik surat suara Pam Pemilu kada 2018 di wilayah Polres Pelabuhan Belawan berjumlah 4016 personil.

Apel yang dilksanakan di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan itu dalam rangka pengamanan pemungutan suara pemilihan kepala daerah serentak 27 Juni 2018 mendatang.Senin 25/6/2018 Jam 08.00 Wib.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakapolres, Jajaran Kabag, Kasat, Kasim dan jajaran Kapolsek di wilayah hukum Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam arahannya sampaikan Memasuki tahapan pemungutan suara Pilkada 2018 agar seluruh personil tetap semangat dan menjaga kesehatan. Tunjukkan profesionalitas Polri dalam pengamanan pemungutan suara dan tetap bersikap netral. Personil Polri dilarang lakukan pencatatan dan dokumentasi hasil penghitungan suara.ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Arahan juga disampaikan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan. Kabag Ops jelaskan tentang CB yang digunakan selama pelaksanaan pengamanan pemungutan suara mulai dari pengawalan logistik sampai ke masing-masing TPS, dan kemudian pengawalan logistik kembali ke PPS dan PPK.

Apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak 2018 tersebut berakhir pukul 09.00 WIB .[abu/surya]

Post a Comment

Top