0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Terminal penumpang bandar deli dijalan setasiun belawan,  adalah terminal penumpang kapal kelud tujuan Belawan,  Tanjung Balai Karimun,  Batam dan Jakarta begitu juga sebaliknya.

Tapi sayang,  terminal yang dibanggakan oleh Pelindo 1 ini diragukan pengamananya oleh penjemput dan juga para penumpang kapal kelud milik PT. Pelni ini.

Pasalnya,  Jumat (8/6/2018) H - 7 Hari Raya Idul Fitri kemaren,  sepeda motor  Supra 125 warna hitam BK. 3873 AL milik Daris (67) warga Jalan Baung Ujung lingkungan XIV Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan hilang diparkiran tempat sepeda motor, diterminal penumpang Bandar Deli Belawan yang dibanggakan oleh Pelindo 1.

Menurut Daris,  sepeda motornya sudah diparkirkan ditempat parkiran waktu Daris (Red) mau menjemput cucunya dari Batam yang naik kapal Kelud diterminal penumpang Bandar Deli Belawan. Sekitar pukul 12.00 Wib waktu Daris mau mengambil sepeda motornya diparkiran,  ternyata sepeda motornya telah hilang.

" Nggak bener pengamanan diterminal Bandar Deli Belawan ini dan diragukan, setiap sepeda motor diminta uang parkirannya tapi sepeda motorku hilang juga ditempat parkir. " Ucapnya.

Humas Pelindo 1 Cabang Belawan Alung dikonfirmasi terkait hilangnya sepeda motor diparkiran terminal Bandar Deli mengatakan," maaf Bang saya gk tau itu,  disini yang jaga hanya TNI AL dan Security aja " Ucap Humas Alung pura pura bodoh.

Erwin (48) warga belawan dikonfirmasi terkait pengamanan diterminal penumpang Bandar Deli mengatakan"  pengamanan di Bandar Deli ini diragukan,  karna tidak ada pihak Kepolisian yang ikut andil pengamanan didalam lingkungan diterminal penumpang Bandar Deli ini,  yang ada cuma TNI AL dan Security aja Bos pengamanan didalam " Ucap Erwin.

" Kalau sudah hilang sepeda motor warga yang menjemput cucunya begini diterminal penumpang Bandar Deli,  semua yang ditanya pasti jawabnya " nggak tau"  Kata Erwin lagi.[Surya]

Post a Comment

Top