0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan menurunkan sebanyak 300 personilnya ke jalan dalam rangka pengamanan malam Takbiran pada Kamis (14/6) Kemarin. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH. MH., pada Jumat (15/6) seusai melaksanakan sholat Idul Fitri.
Menurut Kapolres dari 300 personil yang diturunkan, sebanyak 220 personil adalah personil yang khusus diturunkan untuk pengamanan jalur pelaksanaan takbiran, sementara sisanya merupakan personil Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba 2018 yang disisgakan di Pos nya masing - masing.
"Kami bersyukur selama pelaksanaan malam takbiran, tidak ada kendala berarti yang terjadi, semua personil telah bekerja dengan baik dalam mengamankan dan mengatur lalulintas." Ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.
"Selain itu pada saat malam takbiran, kami juga menyiagakan sebanyak 100 personil untuk pengamanan kantor baik Polres maupun Polsek jajaran untuk mengantisipasi adanya aksi radikalisme dan terorisme dengan sasaran kantor Polres maupun Polsek." Tutup Kapolres.[Surya]

Post a Comment

Top