0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Sungguh malang nasib Azmar Tarigan (27), warga Desa Biak Nampe, Kelurahan Biak Nampe Kecamatan Munte.  Nyawanya melayang di ban mobil truk traler, Senin (18/6/2018) Pukul 18.50 Wib.

Kejadiannya dijalan Kolonel Yos Sudarso KM 13 simpang dobi,  kelurahan titipapan kecamatan Medan Deli.

Akibat kejadian ini,  korban Azmar Taringan yang membawa sepeda motor supra 125 BK 4878 ADZ meninggal dunia ditempat dengan luka pecah pada kepala ( remuk).  Sementara pengemudi mobil truk traler BK 9608 BU belum diketahui karna melarikan diri meninggalkan TKP setelah kejadian.

Kejadiannya sebelum terjadinya laka lantas, mobil truk traler BK 9608 BU datang dari arah medan menuju belawan.  Sesampainya di TKP tepatnya di depan Kantor Telkom Jalan Kol. Yos Sudarso KM.13 Simpang Dobi, tiba- tiba dari arah bersamaan sepeda motor Supra 125 BK 4878 ADZ yang dibawa korban (Red)  mendahului dari kanan.

Karena cuaca hujan lebat pandangan korban kurang awas dengan adanya pengendara sepeda motor yang berada didepannya,  sehinga terjadi tabrakan dan mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP..

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M. H. Sitorus SH, membenarkan kejadian Laka Lantas yang mengakibatkan korban Azmar Tarigan meninggal di TKP.

" Korban sudah kita bawa ke RSU Pringadi Medan,  sementara pengemudi truk traler yang melarikan diri sedang kita cari " Ucap AKP M. H. Sitorus SH.[Surya]

Post a Comment

Top