0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Pasca di pecatnya 5 guru, 2 Tata Usaha dan 1 Security oleh kepala sekolah MAPN 4 Medan Nurkholidah Lubis yang telah menimbulkan tidak kondusifnya sistim ajar-mengajar membuat siswa-siswi di sekolah Madrasah tersebut, kembali gelar aksi damai, Senin (20/8).

Terkait hal tersebut Anggota DPRD Kota Medan Drs. M. Yusuf, S. Ag dari Fraksi PPP yang dikonfirmasi media online ini minta Kankemenag segera mengambil tindakan atau mengganti Kepsek MAPN 4 ," Jangan pertahankan satu orang sehingga mengorbankan murid-murid ini" lebih baik ganti saja kepala sekolahnya, ungkap M.yusuf.

Amatan hari ini siswa-siswi sekolah agama yang beralamat dijalan Jala raya blok IX lingkungan 21 perumahan Griya Martubung tersebut kembali gelar aksi damai dalam spanduk-spanduk yang terbentang tertulis, Tegakkan Kebenaran, cegah kemungkaran, jangan jolimi kami, segera ganti Kepsek.

Kepala Sekolah Madrasyah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) 4 Medan Nurkholidah Lubis yang mau dikonfirmasi media ini tidak berada ditempat.[abu]

Posting Komentar

Top