0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI - Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, kunjungi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I, Jalan Serma Hanafiah, Belawan, Jumat ‎(10/8).

Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan disambut Danyonmarhanlan I, Letkol Marinir James Munthe, M.Tr.Hanla dengan melakukan konsolidasi di VIP Room Mako Yonmarhanlan I.

Kunjungan dengan sambutan ‎upacara tradisi dilakukan Prajurit Marinir, serta sambutan dengan diarak ke halaman Yonmarhanlan I.

"Saya cukup senang dengan acara penyambutan yang dilakukan Yonmarhanlan, ini suatu kejutan luar biasa. Semoga, sinergitas dapat terus ditingkatkan antara TNI - Polri," kata kapolres.

Dalam acara konsolidasi antara kedua penegak hukum dari TNI - Polri, ‎masing - masing pucuk pimpinan bersama perwira saling berkomunikasi untuk meningkatkan kerja sama di wilayah yang mereka pimpin.

Letkol Marinir James Munthe, M Tr Hanla mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan, dirinya juga mengapresiasi peningkatan pengamanan dengan keberhasilan mengungkap kasus kejahatan di wilayah Medan Utara.

"Saya baru saja menyaksikan paparan keberhasilan pengungkapan kejahatan yang disampaikan Kapolda Sumut‎. Dengan ini, kami dari Yonmarhanlan I siap bekerja sama untuk kepentingan keamanan dan ketertiban di masyarakat," kata James Munthe.

Harapan orang nomor satu di Yonmarhanlan I, peningkatan sinergitas TNI - Polri merupakan langkah yang perlu dibangun, agar bisa saling bekerja sama membangun kenyamana di masyarakat.

"Kita yakin, dengan bersama dan bersinergi, kita bisa memberikan rasa nyaman dan aman di masyarakat. Kita dari Yonmarhanlan, kapan saja dan diaman saja, siap membantu bila diperlukan," sebut James Munthe.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan dan Komandan Yonmarhanlan  I penuh keakraban, turut mecicipi nasi tumpeng hasil karya masakan ibu ibu Jalasenastri Ranting B Korcab Pasmar 1 yang dilombakan dalam rangka HUT Jalasenastri ke-72 tahun 2018 dan berfoto bersama.[surya]

Post a Comment

Top