0
TEBING TINGGI | GLOBAL SUMUT-Pecandu dan diduga pengedar narkoba, lagi asyiknya menikmati barang haram jenis sabu dilokasi (areal) kandang ayam miliknya di Huta I Nag. Bandar Tinggi Kec. Bandar Masilam Kab. Simalungun diringkus unit reskrim Polsek Perdagangan.

Dari tangan tersangka AC  alias Cakra alias Adi ,40, disita barang bukti  satu buah dompet kecil warna ungu yang didalamnya terdapat plastik klip ukuran sedang diduga berisi Narkoba Jenis SabuHP Merk Nokia, Delapan paket sabu siap edar dan uang Rp 500ribu, diduga hasil penjualan narkoba.

Kapolsek  Perdagangan Akp Daniel A Tambunan pada Matatelinga.com Sabtu (8/9/2018) mengatakan, ditangkapnya tersangka Adi ini, adanya laporan masyarakat dan ditangkapnya Kemek  selaku jaringan Cakra dilapangan dengan sepak terjangnya sebagai diduga bandar narkoba,hingga personil terlebih dahulu melakukan penyelidikan.

Setelah mengumpulkan data akurat dilapangan, Kanit Reskrim Iptu Zikri Muamar bersama anggota menuju kelokasi tempat mangkalnya Cakra, hingga dilakukan penangkapan Selasa (4/9/2018) dikediamannya tepatnya di Kandang Ayam sedang menikmati barang haram tersebut.

Tanpa memberikan perlawan dengan kehadiran personil kita, tersangka langsung dilakukan pemeriksaan dan diintrogasi dengan barang haram yang lain disembunyikannya, ditemukan. Kemudian tersangka langsung diboyong personil kita ke mako Polsek, untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif, sebut Danit.

Tambah Daniel, dengan ditangkapnya tersangka diduga sebagai pengedar narkoba di wilayah hukum Polsek perdagangan ini, personil terus kita perintahkan melakukan pengembangan, siapa tahu ada jaringan lainnya. Pasalnya, sesuai arahan pimpinan” Kita perang terhadap Narkoba, demi menyelamatkan generasi muda terhindar dari narkoba”. Selain itu, kita berharap pada masyarakat jangan segan segan melaporkan pada Polri, bila ada pengedar narkoba maupun pengguna disekelilingnya,sebutnya.

Kini tersangka Cakra sudah dijebloskan kedalam terali besi, setelah dilakukan pemeriksaan, sebut Daniel lagi.[rs]

Post a Comment

Top