0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Mantan Kapolrestabes Medan  Mardiaz Kusin Dwihananto  bersyukur atas nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT dan dirinya berterimakasih kepada pimpinan Polri Jendral M Tito Karnavian yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya hingga naik pangkat dari Kombes ke Brigjen serta dipercaya sebagai Waka Poldasu.

“Saya juga berterimakasih kepada orangtua, istri, dan anak-anak yang selama ini telah mendukung saya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota kepolisian. Terlebih lagi ungkapan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Sumut dan warga Kota Medan khususnya yang senantiasa mendoakan kami untuk kembali mengabdi di Sumut,”katanya saat dihubungi melalui selularnya, Kamis (6/9/2018).

Ia mengatakan menjadi Wakapolda Sumut dan mendapat pangkat Brigjen menjadi karunia sekaligus cobaan bagi dirinya yang harus mempertanggungjawabkan AMANAH dan tidak bersikap sombong. “Karena jabatan ini hanyalah titipan yang Kuasa dan harus kita pertanggungjawaban kelak di akhirat,”ujarnya.

Di satu sisi, sambung Mardiaz, pihaknya senang bisa mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan semoga dalam kepemimpinan beliau dan dirinya, Sumut khususnya Kota Medan bisa aman dan tertib. “Kita akan menjalankan tugas kita sebagai seorang pengayom masyarakat dan maka dari itu, saya berharap masyarakat bisa mendukung kami dalam memimpin Polda Sumut,”ujarnya.

Ia mengaku pihaknya sangat berharap agar dapat diterima warga Kota Medan dan Sumut dalam rangka bertugas sebagai Wakapolda. “Kami berharap agar masyarakat dapat membantu bapak Kapolda dalam rangka menciptakan keamanan di Sumut sesuai harapan masyarakat. Horas, Mejuah-juah, juah-juah Yahowuu, Ahoi,”katanya.[rs]

Post a Comment

Top