0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan Drs.H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si berolahraga bersama TNI-Polri di Lapangan Benteng Medan, Selasa (18/09). Selain mempererat silaturahmi Olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memantapkan sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri guna mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 Aman dan Damai khususnya di Wilayah Sumatera Utara.

Hadir juga dalam Olahraga bersama ini, Gubernur Sumut, Letjen (Purn) Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah, Kapoldasu, Brigjen Pol Agus Andrianto, Pangkosek Hanudnas III, Marsma TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Dandim 0201/BS Letkol Inf Yuda Rismansyah, serta Unsur Forkominda Sumut dan Kota Medan. Kegiatan Olahraga bersama TNI-POLRI yang juga diikuti personil Pol PP Kota Medan ini berlangsung meriah. Sejak pukul 06:00 Wib pagi sudah mulai berkumpul di lapangan benteng dan mengikuti Olahraga bersama diantaranya senam aerobik bersama dan berbagai perlombaan yang menguji kekompakan diantaranya lomba mendirikan Tenda dan Tarik tambang.

Sebelum melakukan Senam Aerobik, Wali Kota Bersama Gubernur, Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Unsur Forkominda lainnya melakukan olahraga bersepeda mengelilingi kota Medan yang mengambil Start di depan Mapolrestabes Medan dan finish di depan Makodim 0201/BS. Dalam kesempatan tersebut Wali Kota juga menarik kupon lucky draw dan menyerahkan hadiah kepada para Personel TNI- Polri yang beruntung. Diharapkan melalui kegiatan ini sinergitas personil TNI-POLRI akan semakin terjaga dan solidaritas juga terjalin.[ulfah]

Post a Comment

Top