0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Warga kampung kurnia Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan kembali geger, Hal itu di karenakan ditemukannya sosok mayat laki laki dipinggir sungai Deli,  Kamis (6/9) sekira pukul 17.30 Wib.

Mayat laki laki ini diketahui bernama M. Faturahman (10) warga kampung Bahari Lingkungan 1 Kel Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Keterangan yang dihimpun awak media ini di lokasi penemuan mayat dimana orang tua dan keluarga korban, yang datang langsung melihat jasad anaknya karena mendapat informasi dari warga tentang adanya penemuan mayat dipinggir sungai Deli,  mengatakan " korban ini mengidap suatu penyakit sejak dari usia 7 tahun" ucapnya.

"Semalam anak saya pergi dari rumah dini hari sekira pukul 03.00 Wib dan sudah kami cari kemana-mana tapi tidak kami temukan. Anak kami ini memang memiliki penyakit,  jadi kami ikhlas dengan kematian anak kami ini " ucap orang tua korban.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon yang dikonfirmasi awak media ini lokasi penemuan mayat mengatakan" memang benar ada warga menemukan sosok mayat laki laki dipinggir sungai Deli, setelah kita lakukan pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka bekas penganiayaan, " ucap Kompol Hendris Tampubolon.[Surya]

Post a Comment

Top