0
LANGSA | GLOBALSUMUT-Walikota Langsa Usman Abdullah, SE memimpin langsung upacara Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di halaman Pendopo Walikota Langsa, senin (1/10). 

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB, bertindak sebagai perwira upacara Kpt. Inf. Widarmawan, Komandan upacara Iptu. Imran, SE, Pembaca UUD 1945 Rinaldi Alisyahputra, SIP dan pembaca naskah ikrar Marendra Ramadata, SSTP.
Upacara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran, setelah itu peserta upacara memberikan penghormatan kepada Usman Abdullah, SE, komandan upacara juga melaporkan kepada Usman Abdullah untuk memulai upacara hari kesaktian Pancasila.

Pada kesempatan yang sama, Balai Konservasi Sumber Daya Alam Aceh memberi piagam penghargaan yang diserahkan secara simbolis Walikota Langsa Usman Abdullah, SE   kepada Polres Langsa yang di terima Kasat Reskrim Iptu Agung Wijaya Kusuma,SIK atas prestasi mengungkap kasus menyimpan, mengangkut dan memperdagangkan tulang belulang serta gading gajah sumatera sebanyak 1 dum truck atau 174 potong.

Upacara diakhiri dengan laporan komanda upacara dan ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh Tgk. Fauzaruddin, S. Pd. I.

Upacara hari kesaktian Pancasila yang dilaksanakan setiap tanggal 1 Oktober ini turut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Asisten, staf ahli, para Kepala Bagian, kepala OPD dan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Langsa serta dari unsur TNI dan Polri.[arman suharza]

Posting Komentar

Top