0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam Rangka memperingati HUT yang ke 58 Karang Taruna Belawan mengelar acara bhakti sosial pembagian 600 paket sembako di wisma Hanafiah Belawan.Kamis sore (25/10/2018).

Kegiatan bhakti sosial ini langsung dihadiri wakil walikota Medan Ir.Akhyar Nasution.M.Si, Camat Medan Ahmad SP, Ketua Karang Taruna Kota Medan M.Akhiruddin Nst, pengurus Aliansi Nelayan Selat Malaka, mewakili Ditpolairdasu dan Marinir.

Dalam acara HUT 58 tersebut turut dipotong nasi tumpeng serta kue bolu ulang tahun dilanjutkan pembagian 600 paket sembako pada warga miskin di Belawan.

 Ketua Karang Taruna Kota Medan M.Alhiruddin Nasution didampingi ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman alias Atan mengatakan, pihak Karang Taruna dalam usianya ke 58 tahun berupaya terus  mengabdi di masyarakat.

Sasaran bhakti sosial memang pada masyarakat yang kurang mampu dan mereka memang sangat membutuhkan dalam kondisi saat ini.

Kepada Panitia kami ucapkan terima kasih dan pada pihak pendukung acara sehingga acara ini dapat berlangsung.

Ketua Karang Taruna Medan mengucapkan terima kasih atas adanya kepedulian Karang Taruna pada warga miskin di kota Medan khususnya di Belawan.

Kegiatan bakti sosial yang dirangkai dengan peringatan hari jadinya karang taruna yang ke 58 ini semoga kita termasuk orang yang mendapat syafaat di hari akhir kelak nantinya Amin ya robbal alamin bahwa karang taruna adalah organisasi kepemudaan.

Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda itu tugas utamanya.

" Kami adalah membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan sosial artinya memang Banyak permasalahan sosial pengangguran Apakah karang taruna bagian dari permasalahan pengangguran yang ternyata pentingnya keberadaan karang taruna hari ini di Kota Medan kami buat dengan kegiatan kegiatan pengembangan SDM dengan pelatihan skill masing-masing kepengurusan hari ini karang taruna kota Medan bekerjasama dengan Aliansi Nelayan Selat Malaka tergabung dalam koperasi aliansi masyarakat nelayan Selat Malaka yang luar biasa ini.

Wakil Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution mengatakan, 
 Hari ini bakti sosial yang dilaksanakan Karang Taruna patut  disyukuri dan diapresiasi.

Sebagaimana diketahui saat ini Pemko Medan khususnya di Belawan sedang gencarnya dilakukan penataan serta penertiban.

Peran serta Karang Taruna memang sangat dibutuhkan guna menciptakan tertibnya kawasan di kota Belawan dan kegiatan ini juga sangat dibutuhkan kesadaran dari masyarakat.himbau Wakil Walikota Medan sembari melanjutkan kegiatan peninjauan lokasi jembatan ambruk di Sicanang Belawan didampingi Camat Belawan.[abu]

Post a Comment

Top