0

 
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Dalam RPP PAC (Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak Sahlan Terpilih sebagai Ketua mengungguli  Prabudi Ginting.Kamis(25/10/2018).

Rapat yang secara aklamasi tersebut di gelar di wisma beringin Hamparan Perak di saksikan Muspika Kecamatan Hamparan Perak dan Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut serta di ikuti 16 Ranting.

Dalam pemilihan secara aklamasi Sahlan unggul dari Prabudi Ginting.   Sebelumnya Wakil Ketua MPW Sumut Mapet Nasution, memberikan bimbingan dan arahan sekaligus membuka RPP PAC Hamparan Perak "Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak dengan Tema Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak Siap Bekerja Sepenuh Hati Menghantarkan Kader-Kader Terbaik Pemuda Pancasila Menjadi Anggota Legislatif, dengan ini resmi di buka".

Sementara itu H.Sahbudin MPW PP Sumut yang juga merupakan wakil ketua Caretaker Deli Serdang ini mengharapkan dua kandidat masing-masing Sahlan dan Prabudi ginting yang merupakan kader-kader terbaik Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak ini yang mana pun terpih  supaya dapat mengemban amah mengembangkan serta membesarkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Hamparan Perak, jangan lagi pakum seperti sekarang,harapnya.

Ketua Caretaker PAC-PP Kec.Hamparan Perak H.Anwar Faudi Hasibuan mengharapkan kepada Muspika,  untuk mempererat antara PP dan Muspika Kecamatan Hamparan Perak, kita harapkan kedepannya acara seperti ini hendaknya jangan lagi di wakilkan akan tetapi kita harapkan langsung di hadiri kepala-kepala Muspika.

"Apa pun program-program pemerintahan yang ada di kecamatan Hamparan Perak mari kita dibantu dan marik kita sukseskan" 

"Sebagai Ketua Caretaker Hamparan Perak, Saya siap mendukung siapa pun yang terpilih sebagai Ketua PAC PP Hamparan Perak, dan mari sama-sama kita dukung dan kita besarkan Pemuda Pancasila khususnya di Hamparan Perak ini.

Junaidi mewakili camat Hamparan Perak mengatakan, seyogianya hari ini langsung pak camat yang datang dan membuka RPP ini, Namun berhubung pak camat kita ada rapat ke Pakam jadi beliau tidak bisa hadir, "Pemuda Pancasila merupakan aset pemerintah dan juga aset kecamatan Hamparan Perak, "jadi siapa pun yang terpilih menjadi ketua kami harapkan dapat membuat yang terbaik khususnya buat kecamatan Hamparan Perak.[abu]

Post a Comment

Top