0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Menjalin kerjasama dan kemitraan yang baik dengan media di wilayah kerja, PT.Pelindo 1 cabang Belawan gelar coffee morning dengan jurnalis di RM.Permata jalan Langkat No.1 Belawan, Rabu (12/12/2018).

General Manager PT.Pelindo 1 Cabang Belawan,Yarham Harid melalui Menejer SDM & Umum Khairul Ulya didampingi Asmen Hukum & Humas Mufthi Rahman beserta Staf Dewi S , Ade Irma dan Fajar dalam kegiatan tersebut mengharapkan Coffee morning ini menjadi upaya untuk merekatkan hubungan yang selama ini sudah terjalin baik menjadi lebih baik lagi.

Menurut Ulya, kumpul bareng dengan wartawan ini sudah menjadi agenda rutin.
Hanya saja waktu dan tempatnya akan kita cari yang tepat.

Hal yang sama juga pernah kita lakukan pada bulan agus lalu,terangnya.

Sebelumnya kita ucapkan selamat datang kepada teman-teman dalam coffe morning kali ini dan kita syukuri atas nikmat kesehatan kita semua.

Perlu kita ketahui dalam pertemuan terakhir tempo hari teman kita almarhum pak Rozi dan almarhum pak Zul dan lainnya hari ini sudah tidak bersama kita kali ini.

"Coffe morning ini sebenarnya jauh hari sudah kita agendakan, Namun dengan kesibukan kita baru hari ini kita laksanakan, pertemuan ini seperti pertemuan sebelumnya tidak ada yang seknifikan dan pertemuan seperti ini kita harapkan berkesinambungan",kata Aulya.

Dalam kesempatan tersebut Aulya menjelaskan ada beberapa berita belakangan ini yang menurutnya tidak jelas asal usulnya dan tidak adanya Konfirmasi terhadap pihak Pelindo 1, salah satunya mengenai "Pelindo 1 menjual Pasir", katanya.

Menurut Aulya sebelum berita tersebut di terbitkan hendaknya rekan-rekan media lakukan crosscheck dan konfirmasi dulu terhadap yang terkait, jangan asal sebut Pelindo 1, katanya.  

Menurut Aulya terkait dampak reklamasi atau kompensasi buat Nelayan pihaknya tidak ada terlibat katanya.

Sementara itu Humas Pelindo 1 Cabag Belawan Mufthi Rahman mengharapkan kepada awak media dalam menjalankan tugasnya jika ada yang perlu ditanyakan (komfirmasi) baik secara langsung,lisan maupun lewat telepon atau lewat whatsApp (WA) langsung saja ke saya Humas.

Dalam acara tersebut, tampak sekitar 47 awak media cetak, elektronik maupun media online.[abu]

Post a Comment

Top