0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH beserta Pejabat Jajaran Utama (PJU) memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) bersama wartawan yang kerap meliput di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan  bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan   Rabu (13/02/2019).

Pada kesempatan itu Suryono dan Manik mewakili para awak media mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang tinggi dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH beserta jajarannya selama ini sangat peduli dengan insan Pers bahkan turut memeriahkan HPN bersama rekan media cetak, online dan TV.

"Baru kali ini kemeriahan HPN dirayakan secara sederhana dan bermakna oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH dengan makan bersama puluhan wartawan yang berhadir,"ungkap para awak media sembari meneriakkan yel..yel Hidup Pak Kapolres Ikhwan Lubis yang luar biasa pedulinya..Hidup Pers Indonesia...
 
Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH mengucapkan syukur dapat merayakan HPN Ke 73 bersama rekan-rekan Pers.

Harapan kami mengucapkan terimakasih selama bertugas banyak didukung para awak media baik giat pengungkapan kasus maupun giat bhakti sosial.

Khusus kegiatan sosial kemasyarakatan dan safari Kamtibmas yang selama ini diadakan Polres Pelabuhan Belawan ternyata mendapat ranking ketiga nasional sesuai lembaga survey.

Ini terbukti karena banyaknya responden hampir 85 % jajaran Polres Pelabuhan Belawan terbaik dalam pelayanan masyarakat maupun kegiatan sosial.
 
"Ini semua tak terlepas berkat karena peran kemitraan bersama awak media yang saling mendukung dalam menjalankan tugas kita,"kata Kapolres Ikhwan yang akrab digelar Kapolres sosial ini.

Lebih lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan mengaturkan permohonan maaf apabila ada jajaran oknum Polres dan Polsek yang merasa ada ketersinggungan dengan rekan media karena sesungguhnya polisi bermitra dengan wartawan.

Kedepan jalinan hubungan silaturahmi kebersamaan ini dapat ditingkatkan lagi diharapkan jangan sebar berita Hoax dan bagi rekan Pers untuk terus menjaga persatuan.Pesan Kapolres mengakhiri sembari meniup lilin dan memotong kue Ultah dalam perayaan HPN dilanjutkan dengan berfoto bersama diiringi menyanyikan lagu HUT HPN dilanjutkan dengan makan bersama dan bersalaman.[abu]

Post a Comment

Top