0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH kembali Goes to School dalam rangka memberikan giat pencerdasan pada para siswa SMAN 16 Medan Marelan, Senin (11/02/2019) sekira pukul 07.30 wib s/d  08.30 wib di Halaman sekolah SMA Neg 16 Kelurahan Terjun Kec. Medan Marelan.  

Dalam kegiatan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH didampingi kanit Binmas, Panit Binmas dan Bhabin melaksanakan giat sebagai Pembinan Upacara Bendera di SMA Neg. 16 Medan.   

Dalam upacara bendera tsb Kapolsek bertindak selaku Pembina Upacara menyampaikan arahan : Tentang memotivasi anak didik utk mengisi masa depan dgn sebaik baiknya, rekrutmen penerimaan Polri Akpol, Bintara/Polwan yang insyaallah di akhir bulan Maret 2019 sudah akan di buka, untuk menggapainya siswa/i di harapakan melaksanakan 3 hal; Disiplin, Tekun dan Berdoa utamanya mengharapkan doa dari orang tua dan guru.  

Kapolsek juga mengingatkan Siswa supaya tidak terlibat dengan penyalah gunaan narkoba dan tawuran, selain itu gunakan helm standar SNI jika bersepeda motor dan berhati-hati di jalan.  

Dalam giat tersebut Kapolsek berkenaan memberikan piala kepada murid yang keluar sebagai juara dalam kompetisi Sosial Sciece tingkat Sumut yang diadakan di USU.  

Hadir dalam upacara bendera di SMA Neg. 16 Medan antara lain : Kepala sekolah dan para dewan guru staf pengajar, Kanit Binmas Iptu Sutrisno dan Panit Binmas Aiptu Erlianto serta Bhabin Kel. Terjun Aiptu Amril Andy. Acara berjalan dgn baik dan lancar.[abu]

Post a Comment

Top