0
BINJAI | GLOBAL SUMUT-Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, bersilaturahmi ke markas Kodim 0203/Langkat, di Jalan Jend Sudirman, Binjai, Senin (25/02).

Kehadiran Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri N, SH, SIK, MH didampingi PJU ini di sambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0203/Lkt, Letkol Inf Syamsul Alam, SE.

“Ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik antara Polri dengan TNI ,” ujar Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nugroho.

Pada kesempatan itu, mantan Dan Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut ini juga memohon dukungan dan kerjasamanya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di Binjai, khususnya menjelang Pemilu tahun 2019 mengingat pesta demokrasi itu tinggal menghitung hari.

“Terjalinnya sinergitas TNI – Polri dalam mengamankan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan konfusif di Kota Binjai,” cetus perwira yang akrab disapa Nugie ini mengakhiri.

Sementara itu, Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf Syamsul Alam, SE, berterima kasih ke Kapolres Binjai beserta rombongan atas kunjungan dilakukan. Menurutnya, jajaran Kodim 0203/Langkat selalu bersinergitas dan bekerja sama dalam membantu tugas Polri dalam mengamankan pemilu sehingga terlaksananya pemilu aman dan damai.

“Kodim 0203/Langkat siap membantu Polri dalam setiap ada kejadian konflik, akan tetap membantu Polres Binjai untuk bersama-sama dalam hal menanganinya. Sehingga soliditas TNI-Polri tetap terjaga dan tidak bisa diadu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ucap Dandim.[red]

Posting Komentar

Top