0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pelaksanaan Car Free Day (CFD)yang digelar Pemerintah Kota Medan di seputaran Lapangan Merdeka Medan terus mendapatkan perhatian warga Kota. Hal ini terlihat dari antusias warga yang hadir pada CFD, Minggu (17/03). 

Selain berolahraga warga juga memanfaatkan momen CFD ini untuk bersantai dan menikmati suasana pagi hari yang sejuk.  Sejak pukul 06:00 warga mulai datang ke arena CFD untuk berolahraga seperti jalan santai, berlari dan bersepeda.

Di arena CFD Pemerintah Kota Medan bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia cabang Sumut dibawah kepemimpinan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH juga menggelar Senam Jantung Sehat. Warga juga antusias mengikuti  senam yang merupakan program rutin di CFD. Disamping Berolahraga, warga juga mengisi momen CFD untuk bersantai dan menikmati suasana pagi hari dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di lapangan Merdeka. Dalam CFD warga juga dapat mengecek Kesehatan mulai dari pengecekan tekanan darah dan konsultasi.

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H sangat mengapresiasi antusias warga mengikuti CFD yang digelar Pemberharapko Medan setiap Minggu pagi. Artinya warga mengetahui tujuan Pemko Medan menggelar CFD untuk berolahraga guna menjaga kesehatan tubuh.

Kemudian Wali Kota Medan berharap kepada Dinas Pemuda dan Olahraga dapat menggandeng stakeholder untuk mengisi kegiatan di CFD. Artinya dengan diisi kegiatan oleh Stakeholder akan semakin menjadikan CFD lebih menarik. Manfaatkan CFD untuk Olahraga dan Bersantai*  Pelaksanaan Car Free Day (CFD)yang digelar Pemerintah Kota Medan di seputaran Lapangan Merdeka Medan terus mendapatkan perhatian warga Kota. Hal ini terlihat dari antusias warga yang hadir pada CFD, Minggu (17/03). Selain berolahraga warga juga memanfaatkan momen CFD ini untuk bersantai dan menikmati suasana pagi hari yang sejuk.

Sejak pukul 06:00 warga mulai datang ke arena CFD untuk berolahraga seperti jalan santai, berlari dan bersepeda. Di arena CFD Pemerintah Kota Medan bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia cabang Sumut dibawah kepemimpinan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH juga menggelar Senam Jantung Sehat. Warga juga antusias mengikuti  senam yang merupakan program rutin di CFD.  

Disamping Berolahraga, warga juga mengisi momen CFD untuk bersantai dan menikmati suasana pagi hari dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di lapangan Merdeka. Dalam CFD warga juga dapat mengecek Kesehatan mulai dari pengecekan tekanan darah dan konsultasi.  

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H sangat mengapresiasi antusias warga mengikuti CFD yang digelar Pemko Medan setiap Minggu pagi. Artinya warga mengetahui tujuan Pemko Medan menggelar CFD untuk berolahraga guna menjaga kesehatan tubuh.  Kemudian Wali Kota Medan berharap kepada Dinas Pemuda dan Olahraga dapat menggandeng stakeholder untuk mengisi kegiatan di CFD. Artinya dengan diisi kegiatan oleh Stakeholder akan semakin menjadikan CFD lebih menarik.[Mashuri Lubis]

Posting Komentar

Top