0
HAMPARAN PERAK | GLOBAL SUMUT-Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Jami' Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan SH MH  melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi pondok pengajian Tarekat Naqshabandiyah.Rabu (17/4/2019) sekira pukul 06.30 Wib.

Kunjungan Kapolres kepondok pengajian Tarekat Naqshabandiyah tersebut bertujuan untuk menggelar pengajian di pondok tersebut.

Dalam kunjungannya Kapolres Pelabuhan Belawan di dampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH dan Kasat Binmas AKP H.Justar Purba SH serta Kanit Bintib Binmas Polres Pelabuhan Belawan Aiptu I R Sinaga.

Sesampainya di pondok pengajian Tarekat Naqshabandiyah,Kapolres Pelabuhan Belawan di sambut oleh pimpinan pondok Ustadz Hasan Basri (tuan guru) yang terletak di pondok Dusun Pauh I Desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Kabupaten Deli Serdang,

Rangkaian acara di isi dengan ramah tamah dan menggelar pengajian.Usai menggelar pengajian,Kapolres dengan Kapolsek Medan Labuhan dan Kasat Binmas berbincang-bincang sambil minum teh. Kegiatan Kapolres dan Kapolsek Medan Labuhan selesai di laksanakan tepat pada pukul 07.30 Wib dalam keadaan aman dan lancar.[abu]

Posting Komentar

Top