0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH pantau sejumlah TPS pada pemilu 2019 di jalan Metal Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Rabu (17/04/2019) pagi sekitar pukul 08.30 wib.

Dimana lokasi TPS -TPS yang dipantau Kapolres tersebut sebanyak 6 TPS di tempat yang sama di Lapangan Basket Metal.

Selain itu Kapolres juga memantau TPS di jalan Alumunium raya dan Gg Turi Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH disela-sela kegiatan mengatakan, Masyarakat Indonesia saat ini memilih Presiden serta wakil rakyat dalam pesta demokrasi Pemilu 2019 yang digelar hari ini untuk itu pihaknya memastikan keamanan pada pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Kita langsung tinjau TPS-TPS hal itu kita lakukan supaya masyarakat merasa nyaman untuk menyalurkan hak suaranya dan Kita memastikan Pemilu 2019 di wilayah Polres Belawan ini aman dan kondusif " jelas orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut.


Juklem (54) salah satu warga Metal mengucapkan terimakasih kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan yang telah langsung memantau jalannya pemilu di daerahnya. Juklen juga mengatakan masyarakat antusias dalam Pemilu 2019 ini, walau diguyur hujan nampak masyarakatnya berbondong mendatangi TPS, sebut warga Tionghoa tersebut.

Selain itu Hendra SH yang merupakan calek DPRD kota medan dari Partai Nasdem juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang antusias mendatangi TPS-TPS, Kita harapkan Pemilu ini jujur dan adil dan saya juga berharap saya bisa terpilih menjadi anggota Dewan, imbuhnya.

Amatan awak media TPS-TPS yang di pantau langsung oleh Kapolre Pelabuhan Belawan tersebut seperti TPS 50, TPS 51, TPS 052 lingkungan 19 dan TPS 86,TPS 87 dan TPS 88 lingkungan 28 jalan Metal serta TPS 79 TPS 80 Jalan Aluminium Raya juga TPS 81 ,TPS 83 dan TPS 84 Gg turi lingkungan 19 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.[abu]

Posting Komentar

Top