0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Panglima kodam ( Pangdam ) I/Bukit Barisan Mayjen TNI M.Sabrar Fadhilah menerima Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Tim Puldata Sahli Bidang Sosbudkam Ham dan Narkoba Panglima TNI Bapak Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. di Ruang Audiensi Pangdam  Makodam I/BB, Selasa ( 23/04/2019 ). 

Pada Kesempatan yang baik itu, Mayjen TNI M.Sabrar Fadhilah menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Bapak Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H Dalam kunjungan kerja dan silaturahmi ini untuk saling Memberikan Pencerahan Kepada Komandan Satuan ( Dansat ) Dalam Rangka Peningkatan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Di Lingkungan Tni  yang berada diwilayah kerja Kodam I/BB.

Sebagaimana Diketahui, Saat ini Narkoba masih menjadi musuh Terbesar Bangsa Indonesia dan sudah Meningkat menjadi Darurat Narkoba. Pembuatan, Penyelundupan, dan Penyalahgunaan Narkoba terus berlanjut dan Tumbuh di Indonesia. Hal Ini Menciptakan Sejumlah Dampak Negatif meliputi Ekonomi, Kesehatan, Sosial, Dan Generasi Muda “ Ujar Pangdam
Kondisi Ini Tentu Sangat Mengkhawatirkan bagi Kelangsungan Hidup Bangsa Indonesia dan Menuntut Peran Aktif kita Sebagai Aparat Negara. Untuk itu, Saat ini telah Hadir bersama Kita Tim Puldata Sahli Bidang Sosbudkum Ham Dan Narkoba Panglima TNI, yang akan melaksanakan Pengumpulan Data Bahan Kajian Di Satuan TNI wilayah Medan. 



Pangdam Mengharapkan kepada para komandan satuan TNI wilayah Medan dapat memberikan data valid bagi Sahli Panglima TNI bidang Sosbudkum Ham dan Narkoba yang akan digunakan untuk melengkapi kajian tentang peningkatan pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan TNI.

Turut Hadir pada Kegiatan ini, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin,S.I.P , Para Asisten Kasdam I/BB serta Danpomdam I/BB Kolonel Cpm Sudarma Setiawan.(Sumber: Pendam I/BB)

Posting Komentar

Top