0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Aman dan Kondusif, Senin (22/04/2019)."Terciptanya Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tak terlepas dari sinergitas dan gotong royong semua pihak serta kerjasama dengan masyarakat dan doa kita semua demi amannya pesta demokrasi ini," kata Kapolres Belawan AKBP Ikhwan.

Keberhasilan ini berkat doa dari seluruh warga Medan Bagian Utara yang sungguh-sungguh dari semua pihak untuk menciptakan rasa aman, baik dari seluruh anggota Polri, TNI, Pemda, penyelenggara pemilihan, pasangan Calon (Paslon) serta para pendukung Paslon masing-masing serta Masyarakat luas.

Amatan awak media Online ini tampak terlihat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH langsung turun mengecek kesiapan anggotanya yang ditugaskan dalam pengamanan penghitungan suara tingkat Panitia Pemilih Kecamatan ( PPK) di Kecamatan Medan Belawan pada minggu 21 April 2019.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, penjagaan oleh Anggota Polri dan TNI dalam rapat pleno rekaputilasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan memang sudah diterapkan.“Untuk memberikan kenyamanan kepada PPK, Panwas dan sejumlah saksi untuk bekerja,”ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini.

"Terimakasih saya ucapkan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Medan Utara serta yang lainnya yang turut membantu terselenggaranya Pemilu Damai sehingga Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan dengan aman dan lancar,".

Kapolres juga mengajak dan sekaligus menghimbau kepada warga serta steakholder yang berada di Medan Bangian Utara untuk tetap menjaga kondusivitas Kamtibmas agar wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan senantiasa berjalan dengan kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari, imbuhnya.[abu]

Posting Komentar

Top