0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019, berakhir dengan tertib, aman dan lancar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda dan TNI yang telah bersama-sama turut serta mensukseskan Pemilu 2019, Sabtu (20/04/2019).

"Terciptanya Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tak terlepas dari sinergitas dan gotong royong semua pihak serta kerjasama dengan masyarakat dan doa kita semua demi amannya pesta demokrasi ini," kata AKBP Ikhwan.  Kapolres juga mengucapkan trimakasih kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat di Medan Bagian Utara dan tokoh- tokoh agama, tokoh pemuda dan semuanya atas terselenggaranya Pemilu diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman dan lancar.

Keberhasilan ini berkat doa dari seluruh warga Medan Bagian Utara yang sungguh- sungguh dari semua pihak untuk menciptakan rasa aman, baik dari seluruh anggota Polri, TNI, Pemda, penyelenggara pemilihan, pasangan Calon (Paslon) serta pendukung dan Masyarakat.

"Kita semua bersaudara dan jangan mau terpancing dengan isu-isu informasi hoaks, bijaklah menerima informasi jangan cepat percaya karena semua urusan hasil akhir ditangan Komisi Pemilihan Umum (KPU)".  Kapolres juga mengajak dan sekaligus menghimbau kepada warga serta steakholder yang berada di Medan Bangian Utara untuk tetap menjaga kondusivitas Kamtibmas, apalagi menjalang masuknya bulan Ramadhan.

Hal itu dilakukan agar wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan senantiasa berjalan dengan kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dalam melakukan aktifitas masing- masing.[abu]

Posting Komentar

Top