0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto meminta semua pihak untuk menjaga Sumatera Utara agar iklim kondusif, aman dan damai terus dapat dipertahankan. Ini bisa dilakukan dengan bersinerginya semua pihak baik TNI, Polri dan Forkopinda. “Sumatera Utara rumah kita, mari kita jaga bersama,” pintanya. 

Agus juga berterima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri serta masyarakat yang mampu bersinergi untuk menjaga masyarakat dan mensukseskan pelaksanaan pilpres serta pileg 2019. “Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan kondusif. Terimakasih semuanya,” ucap Kapolda.

Sementara itu, Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhillah dalam sambutannya mengapresiasi keberhasilan Polri jajaran Sumatera Utara dalam menggelar operasi ketupat toba 2019, dimana tahun ini lebih sukses dari tahun sebelumnya. “Meski capek, dan pengorbanan waktu saat lebaran, saya mengapresiasi keberhasilan polri dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Fadhillah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasukan TNI yang mampu bersinergi dengan polri dalam menjalankan tugas. Seribuan pasukan gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Basarnas, KPU dan Bawaslu menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 di Lapangan Benteng Medan.[rs]

Posting Komentar

Top