0
BELAWAN| GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Medan Labuhan dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.



Sertijab Kapolsek Medan Labuhan   dilaksanakan dari Kompol Rosyid Hartanto kepada AKP Edy Safari dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dari   AKP Edy Safari kepada AKP Sukarman yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres pelabuhan Belawan, Selasa (11/06/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada Kompol Rosyid Hartanto atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan yang sekarang sedang melaksanakan Sespim. Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas untuk para pejabat ditempat yang baru.

Sementara Kepada AKP Edy Safari, Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat bertugas di Polsek Medan Labuhan, Dan berharap agar dapat memberikan terobosan-terobosan baru dalam memimpin  dan menghadapi pengamanan, begitu juga AKP Sukarman dapat memberantas peredaran Narkoba di wilayah Medan Utara.[abu]

Posting Komentar

Top