0
MARELAN | GLOBALSUMUT-BELAWAN-Pasangan suami istri Hendra dan Jumiati, Selasa siang (24/9/2019) mendadak terharu. Tanpa diduga, keduanya kedatangan tamu yang tak lain Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H.Ikhwan Lubis yang memberikan bantuan untuk biaya perawatan putrinya Dea Aisyah 12 bulan yang menderita hydrocephalus.

xDalam pertemuan di Jalan Andansari Dusun 2 Lingkungan 18 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, AKBP H.Ikhwan Lubis memberikan sejumlah bahan kebutuhan pokok, sekaligus biaya pengobatan untuk putri mereka Dea Aisyah, yang tiga bulan terakhir mengalami hydrocephalus.

“Saya berharap, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Hendra dan istrinya, sekaligus membawa Dea berobat ke rumah sakit,” ujar Kapolres.

Mendengar ucapan Kapolres, Hendra dan istrinya hanya mampu mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga. "Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres, hannya Allah yang bisa membalas kebaikan Bapak Kapolres,” kata Hendra, dengan rasa haru yang meneteskan mata air mata.[abu]

Posting Komentar

Top