0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si melakukan kunjungan ke Mapolrestabes Medan, jalan H. M. Said, Selasa (19/11). Kunjungan ini Plt Wali Kota Medan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan koordinasi dalam Kamtibmas di Kota Medan.

Kehadiran Plt Wali Kota Medan didampingi Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Al Rahman, MM dan jajaran Asisten ini disambut hangat Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto di aula Rupatama Mapolrestabes Medan.

Dikatakan Plt Wali Kota Medan, selain meningkatkan silaturahmi kunjungan ini juga untuk mengetahui kondisi di Kota Medan pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan beberapa hari yang lalu. Atas nama Pemko Medan, Plt Wali Kota merasa prihatin atas musibah tersebut.

"Saya merasa prihatin atas tragedi ledakan tersebut. Tentunya ini merupakan duka bagi seluruh warga Kota Medan. Akan tetapi diharapkan kejadian ini tidak menjadikan masyarakat Kota Medan untuk takut. Kita berharap kedepannya Medan akan kembali normal dengan kondisi yang aman nyaman dan tentram", kata Plt Wali Kota Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Medan dan jajaran atas kunjungan ini. Tentunya kunjungan ini merupakan motivasi bagi Jajaran Polrestabes Medan pasca kejadian ledakan kemarin. Untuk Pelayanan di Mapolrestabes Medan sudah berjalan normal, tetapi pengamanan diperketat.[Mashuri]

Posting Komentar

Top