0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK menjadi salah satu perwira yang namanya masuk dalam Telegram Rahasia (TR) Polda Sumut menduduki jabatan Kasubdit 3 Ditreskrimum Poldasu Sumut dan Jabatan Sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan telah di serahterimakan kepada Kompol H Zonni Aroma SH MH pada Sabtu 14 Desember 2019.

Dalam Sertijab PJU Polres Pelabuhan Belawan ada tiga Perwira yang di serahterimakan diantaranya Wakapolres dari pejabat lama Kompol Taryono Raharja SH SIK kepada Kompol H Zonni Aroma SH MH, Kasat Narkoba dari AKP Sukarman SH kepada AKP Juriadi SH MH dan Kasat Sabhara dari AKP Eriyanto Ginting S Sos kepada AKP Hendriyanto.


Serah terima pejabat tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan SH,MH.

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan SH MH menuturkan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dan senantiasa berlangsung secara sistematis khususnya dalam rangka penyegaran atau promosi jabatan, dan sebagai anggota Polri kita harus selalu siap untuk ditempatkan atau ditugaskan dimana saja sesuai dengan pangkat yang kita sandang.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Pelabuhan Belawan yakni Kompol Taryono Raharja SH,SIK, AKP Sukarman SH dan AKP Eriyanto Ginting S Sos yang mengabdi ke Polres Pelabuhan Belawan dan juga atas dedikasi serta loyalitas yang sudah diberikan selama ini.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.“Selamat datang kepada para pejabat baru dan semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru. Mari jalin kerjasama dengan seluruh personil serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan,”ujar, AKBP H.Ikhwan SH MH.


Sementara Kompol Taryono Raharja SH SIK di sela-sela kegiatan tersebut mengucapkan salam Perpisahan.  Dengan mengucapkan Syalom, Salam Sejahtera, Assalamu'alaikum Wr.Wb dan Om Suwasti Astu, Perkenankanlah kami sekeluarga untuk mohon diri dari Bapak / Ibu, Saudara-Saudari dan Sahabat Kenalan, Sehubungan dengan Mutasi perpindahan kami selaku Wakapolres Pelabuhan Belawan ke Kasubdit 3 Ditreskrimum Poldasu Sumut.

Untuk itu kami menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama kami bertugas di Polres Pelabuhan Belawan.

Kami menyadari bahwa sebagai manusia biasa, tidak luput dari kekurangan, kekhilafan dan kesalahan baik tutur kata, maupun pergaulan dalam melaksanakan tugas sehari-hari yang dapat menyinggung perasaan, maka perkenankanlah kami sekeluarga untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Senantiasa melimpahkan Taufik dan Hidayahnya kepada kita semua, Ujar Mantan Kapolres Belawan tersebut.[abu]

Posting Komentar

Top