0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Apel gabungan Bersih Narkoba (Bersinar) pada pukul 10.00 wib yang langsung dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H. Ikhwan Lubis SH. MH, didampingi Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama dengan melaksanakan Giat Sambang kepada masyarakat Kampung Kolam Lingkungan 9 Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan bersama personil Polsek Belawan dan Muspika Kecamatan Medan Belawan, dengan cara melakukan pendekatan, penggalangan dan sentuhan kepada masyarakat sekitar dengan berjalan kaki.

Pelaksanaan kegiatan pembentukan lingkungan bersih Narkoba (BERSINAR) di Kelurahan Belawan Bahagia, Kec Medan Belawan ini melibatkan  Camat Medan Belawan, Ahmad, SP, Waka Polsek Belawan, Iptu.Alexander Toga, Kasi Propam Polres Pel.Belawan, Ipda.Yossafat S.PD, Kanit Intel Polsek Belawan, Iptu.M.Sembiring, Kanit Res.Polsek.Belawan, Iptu. AR.Riza, SH, Kanit.Lalulintas Sek.Belawan, Ipda.CH.Nababan, SH, Panit Res. Polsek Belawan, Iptu.Rudi Handoko,SH, Panit Res.Polsek Belawan Iptu.J.Sitorus, Panit Res.Polsek Belawan.Iptu Edy Suranta, Panit Sabhara Sekitar Belawan, IPDA.S.Siregar, Staf Kecamatan Medan Belawan, Personil Polsek Belawan berjumlah 23 personil.


Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, untuk menciptakan Kampung Kolam ini Bersih dari Narkoba (BERSINAR) Pihaknya akan menggelar apel setiap harinya pagi dan malam hari.

"Setiap hari, pagi dan malam akan kita gelar apel di kampung ini, Di depan Gapura akan kita buat juga Pos PAM untuk piket jaga dari Personil yang nantinya didampingi 4 orang warga setempat",jelas Kapolres.

Selain itu akan buat spanduk yang bertuliskan lingkungan Bersih dari Narkoba ( Bersinar ) dan di pasang di Gapura depan pintu masuk, supaya masyarakat di sini dapat merasakan bahwa lingkungan Kampungnya Bersih dari Narkoba, Ungkap Kapolres.

"Ini semua kita lakukan menindak lanjuti keluhan masyarakat, agar kita tidak di pandang masyarakat seolah-olah ada pembiaran",Terannya.

Lebih lanjut Pesan Kapolres untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan TNI – Polri dan Muspika Medan Belawan agar tidak terjadi gesekan dan semoga harapan kita Kampung Kolam ini bersih dari Narkoba segera terwujud.[abu]

Posting Komentar

Top