0
NAGA BAYAN | GLOBAL SUMUT-Warga desa bersama Satgas Pamtas Yonif 133/YS melaksanakan tanam padi bersama. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan swasembada pangan serta kemanunggalan TNI dan Rakyat di daerah Perbatasan, Selasa(17/12).

Selaku Dansatgas Pamtas Yonif 133/YS Letkol Inf Hendra cipta, S.Sos mengatakan bahwa Kegiatan cocok tanam bersama masyarakat adalah wujud dari kemanunggalan TNI dan rakyat yang di percaya dapat membantu mewujudkan tujuan bersama yaitu swasembada pangan.

Hal senada diungkapkan oleh sertu Ginting yang turut langsung dalam kegiatab bercocok tanam tersebut, " kegiatan yang kami lakukan seperti menggemburkan tanah, menanam padi bersama, ini kami lakukan karena daerah nanga bayan adalah daerah binaan pos kami", jelasnya.

Masyarakat tampak senang dan merasa terbantu, mereka juga bangga bahwa TNI bukan hanya sebagai penjaga perbatasan negara tetapi juga turut membantu warga dalam berbagai Hal.

Masyarakat desa nanga bayan mengharapkan kegiatan seperti ini akan terus menerus berlanjut agar terciptanya sinergitas TNI yang baik dengan masyarakat.[@global]

Posting Komentar

Top