0

LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Akibat bertenkar soal sepedamotor  Darmansyah (44) warga jalan Rawe Pasar VII Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan,  tewas ditikam di dalam rumahnya sendiri ,Senin (13/1/2020) sekira pukul 23:15 Wib.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, beberapa hari sebelumnya, pelaku berinisial D menggadaikan sepedamotor Merek NMax kepada korban. Akibat karena sepedamotor yang digadaikan oleh pelaku terlalu lama ditebus, korban pun menggadaikan sepedamotor tersebut kepada orang lain.

Mungkin karena korban belum bisa menebus kembali sepedamotor yang digadaikannya itu, pelaku semakin emosi sehingga keduanya terlibat pertengkaran dan disaksikan oleh istri korban.

"Tadi malam, pelaku datang ke rumah korban untuk menebus uang gadaian sekaligus membawa pulang sepedamotor miliknya, namun sepedamotor tersebut tidak ada di rumah korban sehingga pelaku kecewa dan bertengkar dengan korban," sebut warga setempat.

Pertengkaran itu disaksikan istrinya sendiri bernama Nurleli (42), Pelaku menikam leher dan mulut korban hingga korban tewas bersimbah darah, usai menikam korban pelaku berinisial D, warga jalan Rawe Komplek TKBM Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan langsung melarikan diri.

Terkait peristiwa tersebut, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH, membenarkan peristiwa tersebut.Pihaknya yang mendapat informasi adanya warga yang tewas ditikam langsung turun ke lokasi kejadian.

Lanjutnya, Pada saat itu Petugas Polsek Medan Labuhan juga sempat menggerebek rumah pelaku namun pelaku sudah, namun pelaku tidak ditemukan.[abu]

Posting Komentar

Top