0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso melaksanakan Binluh, Tatap muka , silaturahmi dan DDS kepada masyarakat Lingk I Kel. Pangkalan Dodek Baru Kec. Medang Deras Kab. Batubara, Senin  06 Januari 2020 sekitar pukul 10. 00 Wib.

Dalam kegitan tersebut Kanit Binmas Polsek Medang Deras Polres Batubara Aiptu Fran Santoso  Mengajak kepada masyarakat Lingk I Kel. Pangkalan Dodek Baru Kec. Medang Deras Kab. Batubara untuk ikut sertanya didalam menciptakan kamtibmas karena kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat dan bangsa indonesia.

 "Kita ajak masyarakat Lingk I Kel. Pangkalan Dodek Baru agar kiranya peka dan tangap dengan situasi kamtibmas yang pada saat ini sering terjadi di media sosial, dan untuk jangan cepat mudah percaya dengan berita Hoax / bohong dan himbau kepada masyarakat untuk menolak ujaran Radikalisme bekembang ditengah masyarakat karena tujuannya untuk menghasut dan mengadu domba sesama warga masyarakat bangsa indobesia." ungkap Aiptu Fran Santoso. 

Dalam kesempatan itu kita juga minta masyarakat Lingk I Kel. Pangkalan Dodek Baru untuk selalu memberikan informasi sekecil apun kepada personil Polsek Medang Deras atau bhabinkamtibmas, apabila adanya mengetahui , melihat, mendengar kejadian atau masalah , baik itu tindak pidana atau kejadian bencana alam serta kepada masyarakat untuk tidak main hakim sendiri karna main hakim sendiri dilarang oleh hukum, karna negara kita adalah negara hukum maka biar dapat diproses secara hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia ini dan selama kegiatan berlangsung hingga selesai situasi aman dan baik.Imbuhnya (@globalsumut)

Posting Komentar

Top