0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut berikan arahan dan motivasi kepada para anggota Polri peserta Calon Sekolah Inspektur Polisi ( SIP) di lapangan KS Tubun Polda Sumut. Jumat (17/01/20) pukul 15. 40 Wib.

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si.menyampaikan sebagai pimpinan harus bersikap adil dan mengatakan penerimaan SIP ini harus transparan dan adil. Dan berharap yang nanti di kirim ke Tempat pendidikan SIP dapat mewakili sikap Sumut. Yang mendaftar sangat banyak dan quota yg di terima 42. Tidak ada saling sikut dengan surat kaleng. Silahkan Buktikan kemampuanmu di sini dengan bersaing secara sehat. Kapolda juga menambahkan seluruh panitia juga harus adil dan tidak ada yang bermain di belakang.

” saya berharap anda semua mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, berusaha lah dan berdoa. Saya akan berusaha untuk menambah quota kita karna animo yg mendaftar sangat lah banyak di Sumut” ucap Kapolda Sumut.

“Jaga kesahatan dan jangan berbohong kepada istri di rumah, jujurlah dengan kelurga dan anak istri. Kamu datang ke sini bukan untuk bersenang – senang tapi untuk berjuang merubah garis tangan menjadi perwira polisi” ucap Irjen Martuani.

Kapolda Sumut juga mendoakan semoga lulus menjadi polisi dan selamat berjuang serta jangan lupa berdoa, tutup Kapolda Sumut.  [rs]

Posting Komentar

Top