0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Melihat Sebuah mobil yang mengalami Pecah Ban, Kapolsek Lima puluh Iptu Rusdi SH .MM. langsung perintahkan anggotanya untuk turut membantu, Selasa (14/1/2020).

Dalam kepedulian polisi pada pengguna jalan tersebut, Polsek Lima puluh yang di pimpin Kapolsek IptuI Rusdi SH.MM. selalu tanggab dan siaga serta peduli pada pengguna jalan di wilayahnya, apalagi keberadaan Polsek tersebut berada di Lintasan Jalur Timur-Lintas sumatra di sepanjang wilayah Resor polres Batu bara.

Melihat sebuah mobil mini bus  yang membawa satu keluarga menuju medan, mengalami pecah Ban tepat di depan mapolsek lima puluh Iptu Rusdi , langsung memerintahkan anggotanya untuk membantu sang supir untuk memperbaiki Ban dan memberi kenyamanan kepada para penumpang mobil yang sempat oleng dan membuat penumpang trauma karena hampir mengalami kecelakaan.

Supir Mini Bus Sempat bingung, dimana tidak ada persiapan Ban Serap apa lagi tempat penjual Ban terlalu jauh.
Melihat hal tersebut dan supaya mini bus bisa melanjutkan perjalanan ke medan dengan ikhlas Iptu Rusdi memberikan ban serap miliknya.

Kapolsek lima puluh Iptu Rusdi SH.MM, mengatakan " Saya hanya menghimbau kepada para abang supir (draiver) untuk selalu mengecek kendaraan sebelum melakukan aktifitasnya dan jangan lupa juga kelengkapan kendaraan.

Hal ini untuk kenyaman dan antisipasi menghidari kecelakaan yang nanti nya akan merugikan para pengendara dan banyak korban lainya. utamakan keselamatan dari kecepatan dan sadari berlalu lintas semua ini untuk keselamatan kita , tegasnya.xx

Sementara sang supir Mini bus SM menyadari kesalahanya karena tidak mengecek dahulu kelayakan mobilnya dalam beraktifitas nya.

Ibu Izah salah seorang penumpang minibus mengucapkan banyak terimakasih atas kebaikan pak polisi yang sudah mau menolong dan membantu kami dalam musibah ini.

Semoga pak polisi selalu sukses dalam menjalankan tugasnya, terimakasih ya pak polisi ucap nya.

Setelah ban yang pecah tersebut diganti dan dilakukan pengecekan oleh anggota kepolisian Lima puluh , mobil tersebut di perbolehkan untuk melanjutkan perjalanan kembali.[abu]

Posting Komentar

Top