0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Selesai menempuh Studi S3 di Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Kepala Bagian Sumberdaya  (Kabag Sumda) Polres Batu Bara, Kompol Dr. Sri Pinem SH.MKn resmi meraih gelar Doktor setelah melaksanakan wisuda, di Auditorium USU,Senin (24/2/2020).

Selain Kompol Dr. Sri Pinem SH.MKn turut juga diwisuda mantan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho yang meraih gelar Doktor dan Bupati Karo Terkelin Brahmana meraih gelar S2 Ilmu Hukum dan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwisuda atas gelar profesi insinyur teknik sipil 

Kompol Dr. Sri Pinem SH.Mkn adalah salah seorang perwira Polwan terbaik di Satuan Polres Resor Batu Bara yang saat sekarang ini menjabat sebagai Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) di Polres Batu Bara dan selalu aktif di masyarakat dalam bidang Sosial, sinergiritas dan sosok polwan yang murah senyum serta energik.

Mantan Kanit Regident Sat lantas Polrestabes Medan ini mengaku sangat berbahagia dan mengucapkan syukur atas keberhasilannya meraih gelar S3.

Rektor USU dalam sambutannya berharap ilmu yang telah didapatkan di kampus ini dapat dikembangkan untuk digunakan membantu masyarakat.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH yang mengetahui ada personilnya yang berhasil menyelesaikan study akhir S3, mengapresiasi tentang kelulusan study S3 yang di selesaikan oleh anggotanya.

"Pentingnya pendidikan bagi seluruh Perwira kepolisian, agar kita bisa menjadi polisi yang berpendidikan (ADHI MAKAYASA), harus bisa menyelesaikan pendidikan tertinggi. Ini semua  untuk menjadikan para anggota kepolisian yang profesional agar kita bisa mengemban tugas-tugas sebagai penegak hukum yang  menjadi tanggung jawab di Kepolisian.  Saya sebagai Kapolres Batu bara " Mengucapkan selamat kepada Kompol Dr. Sri Pinem SH.Mkn yang sudah menyelesaikan gelar Doktornya," tandas Kapolres AKBP Ikhwan, SH, MH.[abu]

Posting Komentar

Top