0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar melalui Dir Intelkam Polda Sumut salurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kelompok Tani Himpunan Penggarap Pengusahaan Lahan Kosong Negara (HPPLKN) di Jalan Damar ll Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli yang terdampak virus Covid-19 Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

Bantuan sembako yang diberikan tersebut yakni beras puluhan karung berukuran 5 Kg.

AKP Sahala Harahap menjelaskan ” Bantuan sembako ini dari Bapak Kapolda Sumut melalui Pak Dir Intelkam Poldasu dan diberikan kepada saudara saudari kita yang terdampak covid-19,” jelasnya.

AKP Sahala Harahap, juga menghimbau kepada Masyarakat Kelompok Tani HPPLKN agar selalu mengikuti anjuran atau protokol pemerintah sesuai peraturan yang di keluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap penanganan penyebaran virus Covid-19 atau Corona.

Syaifal Bahri, SE Ketua Kelompok Tani HPPLKN yang menerima bantuan sembako mengata “Kami sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Kapoldasu dan Bapak Dir Intelkam Poldasu atas bantuan sembako yang telah diberikan kepada kami hari ini,” ucapnya.

Syaifal Bahri seraya juga menambahkan ” Semoga Bapak Pimpinan Poldasu dan jajaran sehat selalu dalam menjalankan tugas sehari hari dan tetap Semangat dimasa mewabahnya Virus Covid-19 seperti saat ini ” ungkapnya.(Ind)

Posting Komentar

Top