0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Laksma TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M., menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) PT. BRI (Persero) berupa satu unit mobil Ambulans dan Bazar Murah Sembako di Mako Lantamal I Belawan, Sumatera Utara. Rabu (20/05)

Penyerahan kendaraan Ambulans dilakukan secara langsung oleh Wakil Pimpinan Wilayah BRI Medan, Bapak Guntoro yang didampingi Pimpinan Cabang Bank BRI Iskandar Muda Bapak Syafri Rakhmad  kepada Danlantamal I Belawan, disaksikan Para Pejabat Utama dan Prajurit Lantamal I. Acara yang berlangsung lancar dilaksanakan tanpa mengesampingkan protokol kegiatan pada masa Pandemi Covid-19 dan social distancing sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.


Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh  CSR PT. BRI (Persero). “Lantamal I mengucapkan terima kasih, atas bantuan berupa 1 unit Ambulans yang nantinya akan dioperasikan oleh Rumkital Dr. Komang Makes yang merupakan bagian dari Lantamal I Belawan.”

“Semoga dengan tambahan bantuan satu unit Ambulans ini, Rumkital Komang Makes dapat mempergunakan sebaik-baiknya guna mendukung operasional kegiatan Lantamal I dalam bidang kesehatan serta dapat menunjang layanan kesehatan Prajurit Lantamal I dan Masyarakat umum yang memerlukan” lanjutnya.

Sementara itu, Pimpinan BRI Wilayah Medan, yang diwakili oleh Wapimwil  Bapak Guntoro mengatakan “Coorporate Social Responsibility (CSR) merupakan suatu konsep dan tindakan yang dilakukan oleh BRI Cabang Iskandar Muda Medan merupakan wujud rasa peduli atau tanggung jawab BRI terhadap lingkungan sekitar dimana BRI tersebut berada.”

“Bantuan ini merupakan bagian dari upaya BRI atas terjalinnya kerjasama antara kedua belah pihak yakni Lantamal I dan BRI Cabang Iskandar Muda dalam hal penempatan dana dan pengelolaan transaksi keuangan. Selain itu juga, untuk turut membangun kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.” Pungkasnya.


Selesai acara penyerahan mobil Ambulans, dilanjutkan “Bazar Murah” yang diperuntukan untuk Prajurit Lantamal I. Hal unik yang terjadi pada saat pelaksanaan Bazar Murah kali ini yakni kewajiban penggunaan masker bagi seluruh Prajurit dan PNS yang mengunjungi  Bazar murah. Selain itu, adanya pembatasan pengunjung pasar yang diatur sedemikian rupa oleh panitia guna mengantisipasi kerumunan orang dalam upaya penularan Covid-19.[abu]

Posting Komentar

Top