0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Polres Batu bara melaksanakan Sahur On The Rood di bulan suci Ramadhan 1441 H, Rabu (6/5/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH melalui   Waka Polres Batubara, Kompol Abdul Mutholif, SH dan Kasat Binmas AKP. Rita SH, Rabu pagi pukul 03.30 Wib melakukan pembagian makan sahur kepada para tukang ojek maupun Penjaga Pintu Perlintasan Kereta API  juga para supir truk yang berhenti dan ber istirahat di seputaran jalan lintas sumatera kecamatan Lima puluh Kab. Batu bara sebanyak 30 Paket Makan sahur.

Waka Polres Kompol Abdul Mutholib SH mengatakan Program ini kami lakukan sepanjang bulan suci ramadan untuk membantu masyarakat, di  masa Covid 19 ini ,kami terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik dan ikuti aturan dan himbauan pemerintah, Kami tetap bersama masyarakat , untuk membantu apa yang menjadi permasalahan di masa Covid-19 ini.

Saya berpesan kepada masyarakat, kalau kita berpuasa pasti badan kita akan segat, Dan kita bisa terhindar dari Virus Corona, katanya. Sembari memberikan makan Sahur kepada para penjaga plank, tukang ojek  waka polres juga sangat akrab kepada masyarakat di seputaran kec. Lima puluh ini.(Hasan)

Posting Komentar

Top