0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Di usia ke 430 tahun diharapkan kota Medan dapat terus menjadi kota metropolitan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius. Harapan ini disampaikan Kabag Sosial dan Pendidikan (Sospen) Setda Kota Medan, Khoirudin Rangkuti saat mewakili Plt Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si ketika menjadi narasumber talkshow di radio Trijaya FM, Jumat (3/7).

Dikatakan Khoirudin Kota Medan saat ini berusia 430 tahun. Selama berjalanya waktu kota Medan yang awalnya merupakan kampung kecil kini menjelma menjadi kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia. Kini di usianya ke 430 tahun, Pemko Medan tidak hanya berfokus kepada pembangunan fisik saja melainkan juga pembangunan karakter masyarakatnya sehingga masyarakat merasa memiliki terhadap kota Medan.

"Pemko Medan saat ini tidak hanya terfokus untuk membangun monumen saja, tetapi bagaimana kita juga membangun peradaban manusianya sehingga kita semua mau merawat pembangunan yang telah ada dan merasa memiliki kota ini."kata Khoirudin. Disamping itu, lanjut Khoirudin lagi, Pemko Medan juga terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat meskipun ditengah wabah covid-19.

"Kami menyadari masih ada kekurangan dalam pelayanan yang kami berikan, namun begitupun kami terus berupaya memperbakinya agar lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat."ungkap Khoirudin. Talkshow yang berlangsung lebih kurang setengah jam ini kemudian di isi dengan menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat melalui sambungan telpon interaktif.[Mashuri]

Posting Komentar

Top