0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH .MH  kembali kunjung Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah yang kali ini berada di Desa simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Baru Bara pada Rabu sore (5/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Kasat Binmas AKP M.Safii SH Bersilaturahmi serta memberikan Bantuan sembako kepada para pezikir di Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah yang langsung di sambut baik oleh pengurus rumah zikir Syeh M.Bakir Godang yang sekaligus menjadi guru di rumah zikir tersebut.

Syeh M. Bakir Gondang mengatakan,  Kami sangat bangga dan tersanjung saat orang nomor satu di polres Batu Bara datang ke kediaman kami, dengan bahasa yang santun dan sangat bersahabat kapolres hadir membawa persahabatan dan sangat-sangat kami rasakan Aura baik di dalam hati nya." Kami bisa merasakan itu", kata syeh.
Saya berharap Aura-aura seperti beliau ini, yang  harus memimpin daerah yang kita tinggali sekarang ini yakni Kabupaten Batu Bara. Dengan kedatangan beliau ke tempat kami ini,    kami berharaf bisa memperhatikan kami yang hidup di kesepian dan jauh dari keramaian dunia.Namun kami selalu berdoa agar kita yang hidup di dunia selalu jauh dari bencana, kami juga berpesan agar para pemimpin daerah ini jangan hanya melihat dunia namun lihat akan akhirat kita, maka banyak lah bersedekah itu lah tabungan kita di akhir nanti. Saya melihat semua ini ada di diri kapolres Batu Bara Bapak Ikhwan ini, Ucap Buya.

Sementara kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan " Dalam kunjungan ke Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah ini, Saya dan para PJU Polres Batu Bara juga berterimakasih dengan sambutan dan nasehat buya tentang kita harus juga melihat akhirat. 

Disini juga saya berharap kepada Syeh dan para pezikir thoriqohot agar jangan terpengaruh dengan pengajian yang bersifat keras dan akhirnya bisa mencibtakan ke adaan yang tidak aman atau tidak kondusib di daerah kita. Agar ini tetap menjadi tali silaturahmi yang baik untuk kita semua, kami dari polres Batu Bara akan selalu membantu kebutuhan para jemaah pengajian dengan memberi sembako setiap bulanya di masa pandemi covid 19 ini, di tambah bantuan dana pembinaan yang sudah kami persiapkan ucap Kapolres. 

Disamping memberikan bantuan kepada Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyahttariyah kapolres juga membantu beberapa warga desa sekitar rumah thoriqhot yang berdekatan di wilaya itu. Warga terlihat sangat senang dan sangat bersahabat dengan sosok orang nomor satu di Polres Batu Bara tersebut.[Hasan]

Posting Komentar

Top