0


MARELAN | GLOBAL SUMUT-Badan Pelindungan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Medan, memberikan bantuan kepada 5 Warga Lingkungan 9 Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kamis (17/09/2020) yang tertimpa Bencana Angin Puting Beliung di Kantor Lurah Tanah Enam Ratus.

Komandan Regu II BPBD Kota Medan Chairul A. Purba menjelaskan ” Bantuan berupa Seng, Kayu Balok, Triplek, Selimut dll, ini adalah Bantuan dari Pemko Medan melalui BPBD Kota Medan untuk Masyarakat yang tertimpa Musibah Bencana Alam ” jelas Komandan Regu II BPBD Kota Medan itu.

Bantuan dari BPBD Kota Medan tersebut di terima langsung oleh Warga yang kena Musibah dan Kepala Lingkuangan 9 Heri, yang mewakili Lurah Tanah Enam Ratus yang sedang Rapat di Hotel Polonia Medan.

Salah satu Warga yang tertimpa Bencana Angin Puting Beliung Surianto (45) mengucapkan ” Kami sangat berteima kasih sekali kepada Bapak bapak dari BPBD, Lurah, Camat dan Kepala Lingkungan 9 yang cepat merespon kami para Warga yang lagi tertimpah Musibah Bencana Alam, dengan adanya Bantuan ini Beban kami jadi berkurang ” ungkap Surianto.

Heri, Kepala Lingkungan 9 yang mewakili Lurah Tanah Enam Ratus mengatakan ” Kami sangat berterima kasih kepada Pemko Medan melalui BPBD Kota Medan yang telah memberikan Bantuan Sandang dan Pangan kepada Warga kami yang terkena Bencana Angin Punting Beliung ” ujar Heri

Camat Medan Marelan M. Yunus, saat di Konfirmasi, terkait Bantuan dari BPBD Kota Medan mengatakan ” Terima kasih buat Pemerintah Kota Medan melalui BPBD Kota Medan yang telah memberikan bantuan kepada keluarga yang tertimpa musibah di Kel. Tanara, Khusus keluarga kami yang tertimpa musibah agar kiranya tetap semangat dan bantuan yang diterima dapat meringankan beban atas musibah tersebut ” jawab M. Yunus Camat Medan Marelan via Wa. (Ind)

Posting Komentar

Top