0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 ( 5 Oktober 1945 – 5 Oktober 2020) sejumlah personel Satlantas Polrestabes Medan memberikan kejutan kepada  Dandenpom I/5, di kantornya Jl. Suprapto Medan, Senin (5/10/20).

Kejutan ditandai dengan memberikan nasi tumpeng kepada Dan Denpom I/5 Letkol A Tarigan yang didampingi sejumlah personel Dan Denpom 1/5.

“Selamat HUT TNI ke-75,” ujar Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar didampingi Kanit Regident, Iptu Andita Sitepu.

Sonny menyebutkan di moment ulang tahun ini semoga TNI semakin jaya dan sinergitas dengan Polri semakin solid dan kompak.x

Sementara itu, Dan Denpom 1/5, Letkol A Tarigan tampak terharu menerima nasi tumpeng yang diberikan AKBP Sonny Siregar sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

Acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan diawali dengan pemotongan nasi tumpeng dan  dilanjutkan dengan makan siang bersama.

AKBP Sonny W Siregar menambahkan bahwa dalam HUT TNI ke 75 ini kita semua berdoa semoga sinergitas TNI-POLRI semakin solid. [rs]

Posting Komentar

Top