0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-
Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I A Tanjung Gusta Medan Theo Adrianus Purba AMD IP SH MH menjalin kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Dalam penerapan PHBS di lingkungan Rutan Tanjung Gusta Medan, Selasa (15/12/2020) PMI Sumut memberikan bantuan paket PHBS 200 pcs, Paket Wipol 120 pcs beserta spanduk kampanye Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Pemberian bantuan paket PHBS ini suatu bentuk antisipasi penularan Covid 19 di lingkungan Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan selain budaya menggunakan masker dan menjaga jarak.

Setelah menerima paket antisipasi penularan Covid 19 dari PMI Sumut ini, Kepala Rumah Tahanan Kelas I A Tanjung Gusta Medan Theo Adrianus Purba AMD IP SH MH langsung mendistribusikan kepada Warga Binaan. 

Kepala Rumah Tahanan Kelas I A Tanjung Gusta Medan Theo Adrianus Purba AMD IP SH MH sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PMI Provinsi Sumatera utara terhadap upaya pencegahan penularan virus covid 19 di Rutan Kelas 1 Medan. 

Beliau berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlangsung di kemudian hari. "Kerjasama dan jalinan dukungan dalam mengantisipasi penularan Covid 19 merupakan program prioritas kami pada Warga Binaan," kata mantan Kalapas Tebing Tinggi tersebut.

Selain Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, Rutan Kelas I Medan juga mengedepankan keasrian lingkungan. Tatanan taman dan halaman Rutan Kelas I Medan saat ini amat natural dengan aneka burung, ikan dan tanaman hias di tengah taman asri. [Ind]

Posting Komentar

Top