0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Demi menjaga kedisiplinan dalam bertugas, para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara secara konsisten diberi pelatihan kebugaran fisik oleh Taruna Utama Irshandy Maulana bersama rekannya M Reza Fahlevi Ms berlokasi di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (29/01/2021).

Di lokasi ini, para CPNS kemudian melakukan pemanasan sebelum memulai kegiatan berolahraga seperti berlari, push-up, sit-up dan diakhiri dengan pendinginan. Fisik bugar yang dimiliki para CPNS 2019 nantinya juga dinilai mampu menunjang kinerja demi meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memajukan Kanwil Kemenkumaham Sumatera Utara.

Setelah menutup kegiatan latihan fisik, selanjutnya Tunas Pengayoman ini diarahkan kembali ke Kantor Wilayah untuk bertugas sesuai dengan jabatannya masing-masing.  Adapun rangkaian latihan fisik dilakukan dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan seluruh peserta serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ind)

Posting Komentar

Top