0


BATU BARA| GLOBAL SUMUT-Harapan Nek Ngatiem warga Desa Mangkai Lama, Kec. Lima Puluh, Kab. Batu bara yang  Viral mendambakan kedatangan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH untuk melihat keadaan hidupnya akhirnya tercapai, Selasa (2/2/2021).

Pagi ini Selasa 2 Pebruari 2021 tepatnya pukul 09.30 Wib, Setelah melakukan apel pagi Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH langsung mengunjungi Nek Ngatiem yang Viral di media sosial di karenakan ingin bertemu dengan dirinya.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis yang mengetahui dari media pemberitaan Sumatera Utara tentang harapan nek Ngatiem pada Senin malam langsung bergerak menuju rumah kediaman nek Ngatiem (nek kelintang) pada pagi harinya.

Keterangan yang dihimpun awak media dikediaman Nek Ngatiem, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Besama Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban raja SE dan Satuan Binmas mengujungi dan memberikan bantuan kasur (tilam) Bola lampu untuk penerangan rumah nek Ngatiem dan tambahan modal untuk usaha pisang saleh nek Ngatiem.

Kapolres juga berjanji akan membantu untuk rutin membantu beras setiap Minggu kepada 4 orang janda lansia termasuk Nek Ngatiem.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH menjelaskan, " Saya Datang ke rumah Nek Ngatiem yang sudah berusia 68 tahun untuk membantu dan mengabulkan harapanya yang ingin sekali bertemu kepada saya, Ini suatu kehormatan bagi saya karena ada warga yang mengidolakan saya", Ujar Kapolres.

Lanjutnya saya merasa terharu sebab setua Nek Ngatinem ini masih mampu untuk bekerja dan berusaha serta bersyukur apa yang dia dapat dari hasil membuat pisang saleh. Walau penghasilan nya tidak sepadan dengan kehidupan di masa sekarang ini.

Pendapatan Rp 10.000 perhari itu untuk makan dan kebutuhan lainya ini sangat Minim. Namun rasa syukur dengan nikmat Tuhan yang maha esa dirinya tetap sehat juga Masih kuat untuk menjalani aktifitas usahanya membuat pisang sale.

"Saya Berharap kepada semua Masyarakat yang mempunyai rezeki berlebih agar bisa turut membantu warga susah dan tidak mampu untuk selalu berbagi, Karena kalau kita bersedekah maka do'a mereka akan membuat semua urusan baik itu Pekerjaan atau Rumah tangga kita akan menjadi lancar",Imbbuh Kapolres.

Dengan rasa haru dan mata berkaca-kaca, Nek Ngatinem  mengucapkan rasa terimakasihnya karena harapan dan Do'a nya sudah terwujud.

Dengan meneteskan airmata. Nek Ngatinem juga para Janda lanjut usia ( lansia ) mengucapkan trimakasi dan berdo'a agar selalu sehat dan panjang umur. Di katakan nek Ngatiem kepada para awak media .(abu)

Posting Komentar

Top