0


LANGSA | GLOBAL SUMUT-Wakil Wali Kota Langsa, Dr.H.Marzuki Hamid,MM melantik dan mengambil sumpah 8 orang Pejabat yang terdiri dari 3 orang pejabat administrator(Eselon III)  dan 5 orang pejabat pengawas( Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa yang  berlangsung di Aula Setda Kota Langsa,Senin (1/3/2021). 

Adapun Pejabat Administrator yang dilantik antara lain Zulfyandri Fauzi Z ,S.STP Jabatan  Lama Kasie Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna di DPMG Kota Langsa,Jabatan Baru Pj.Kabid Program dan Evaluasi di Dinas Pangan , Pertanian , dan Kelautan dan Perikanan Kota Langsa. 

Selanjutnya ,Tatang Wardana Harahap, S.ST,M.Cio ,Jabatan sebelumnya Kasie  Kurikulum dan Penilaian pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa,jabatan baru sebagai Pj.Kabid Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa. 

Kemudian, Syafrinal,S.E  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Inventarisasi pada Bidang Asset dan Inventarisasi BPKD Kota Langsa,jabatan baru Pj.Kabid Aset dan Investasi Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Langsa.

Wakil Walikota dalam arahannya menyampaikan selamat kepada Para Pejabat yang baru saja di lantik dan saya minta agar  dapat menjalankan tugas dan amanah baru ini  dengan sebaik - baiknya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi yang dibebankan kepada Bapak Ibu sekalian"ujar Marzuki Hamid.

Kemudian ia mengingatkan kepada Para Pejabat yang baru dilantik bahwa yang mereka duduki sekarang adalah jabatan-jabatan yang  penting. 

"Bapak-Ibu sekalian sekarang menduduki jabatan yang penting dan bukan main-main butuh keseriusan dan kesungguhan dalam menjalankan tugas tersebut seperti tadi contohnya,Bidang Asset dan Inventaris di BPKD Kota Langsa,yang mengelola aset aset milik Pemerintah Kota Langsa agar dapat dikelola dengan sebaik-baiknya, sehingga aset aset milik Pemerintah Kota Langsa tersebut dapat terjaga dengan baik"ungkapnya.

Begitu juga dengan Pejabat - Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lainnya agar dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan  sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini dan juga kepada saudara-saudara yang pada hari ini telah selesai melaksanakan tugas yang selama ini dipercayakan pada saudara-saudara, tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya" pungkasnya.(arman suharza)

Posting Komentar

Top