0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara makan siang bersama para Abang Becak di Kota Tanjung Tiram, Tepatnya di Jalan Rakyat Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu bara, Rabu (17/3/2021) sekira pukul 13.30 Wib.

Orang Nomor Satu di Mapolres Batu bara ini menyempatkan makan siang dengan Ala Nasi Bungkus bersama puluhan Abang becak yang ada di pangkalan Becak kota Tanjung tiram.

Hasrat ingin bersama dan perhatian yang sangat luar biasa kepada Kaum Dhuafa tak menghalangi kesibukan sebagai Kapolres.

" Saya merasa senang bersama mereka, Disamping mendekatkan silaturahmi juga untuk menciptakan Kantibmas yang kondusif, Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kita sadari pembatasan pembatasan membuat mereka kesulitan mengais rezeki, apalagi BBM sekarang semakin bertambah mahal, penghasilan yang tidak mencukupi membuat mereka terpuruk dalam ekonomi rumah tangga," ucap AKBP Ikhwan Lubis.

Siapa lagi yang memperhatikan mereka kalau bukan kita-kita ini yang harus peduli kepada mereka, untuk membuat mereka lebih kondusif baik itu dalam Kantibmas kita harus lebih sering menyentuh mereka, Ujarnya.

Yusup (42) Salah seorang Abang becak yang ditunjuk sebagai kordinator Betor di kota Tanjung Tiram menjelaskan Memang Kapolres Pak AKBP Ikhwan Lubis ini adalah Kapolres pejuang kaum Dhuafa, Selama beliau bertugas di Polres Batu bara sudah seringkali ia mengunjungi dan membantu kami di sini dengan perhatiannya yang luar biasa kami rasakan, Ucap Yusup (42) Salah seorang Abang becak yang ditunjuk sebagai kordinator Betor di kota Tanjung Tiram tersebut.

Tidak hanya silaturahmi biasa, dia Pelindung dan Pejuang Dhuafa datang dengan membagikan sembako dan uang memberi minyak kepada kami para Abang becak, dan kami sangat merasa senang ada pemimpin seperti ini memperhatikan keadaan ekonomi kami.

Dicontohkan Yusuf, kami membuat SIM tidak pernah di persulit sangat gampang juga tidak pernah di beratkan, ini bagi kami sangat luar biasa, Kami sangat salut kepadanya, kiranya diberi panjang umur dan diberi sukses karir beliau,ucapnya dengan rasa semangat sembari membentangkan poster Kapolres adalah Pejuang kami.(Hasan)

Posting Komentar

Top